My thirty years old (Ini sebenernya late post :D)

I was born on december 28, 1983 and so am 30 years old on december 28, 2013.. Everybody’s changing termasuk saya, umur udah pasti :D, tapi cover nya tetep 17 taun kok hahaha..

Buat saya umur tetaplah umur yang kalau ngitungnya maju bakal nambah tapi kalau ngitungnya mundur bakal berkurang, tapi apalah arti bilangan angka itu jika kita tidak bisa bermanfaat minimal untuk diri kita dan lebih baik lagi untuk sekitar, dan ituuu susah bangeet. Selain umur, pola pikir juga berubah, saya ngerasa lebih legowo untuk segala hal yang telah terjadi selama hidup, pahit ataupun manis, bittersweet of life istilahnya the rasmus haha. Lebih enggak grasa-grusu, lebih gakmau pusing untuk sesuatu hal yang gak penting2 banget buat dipusingin :p. Lebih ngerti maksud dari yang diajarkan guru ngaji semasa kecil tentang “jangan lewatkan satu hari tanpa melakukan (meski hanya satu) ibadah/kebaikan”. Lebih bersyukur banget untuk segala hal yang telah dimiliki, yang Alhamdulillah gak pernah nganggur lebih dari 3 bulan, bisa berkeliling ke puluhan pulau di indonesia, bisa backpacker-an ke beberapa negara asean yang punya bahasa dan ras berbeda, yang kesemuanya bisa bikin saya open minded banget, dan Alhamdulillah bisa ngetrip bareng my parent ke tempat kiblat umat muslim, bagi saya yang saya dapatkan lebih lebih dan sangat lebih dari apa yang saya impikan ketika pertama kali dapat kerja. Alhamdulillah semua ini jauh lebih membahagiakan dari sekedar pertanyaan : kapan elu married mba sist? hehehe.. Anyway tentang married, of course itu jadi next plan saya, dengan siapa? Hanya Allah swt yang tau hehe, why? Karena prinsip saya tentang memilih calon suami juga sekarang berubah. Sejak ikutan socmed bernama twitter saya belajar banyak banget termasuk : jika kamu ingin mendapatkan pendamping seperti yang kamu inginkan maka jadikan dirimu seperti pasangan impianmu, pantaskan dirimu karena itu bagian dari ikhtiar, lalu berdoalah dengan yakin, insyaAllah Allah mendengar.. right??

O iya, ini pertama kalinya juga kolesterol LDL saya over haha.. Pasca medical check up kantor beberapa waktu lalu, saya meet up sama site doctor dan ngobrol soal hasilnya, “dian your LDL is over”, ckckck wow, banyak yang bilang pola makan dan bahan makanan adalah pemicu terbesar untuk yang satu ini, tapi kenapa rata-rata hanya pada usia 30 up atau yang sudah bekerja, saya mulai klik di google search engine haha and the result is : selain makanan, kolesterol juga dipicu karena kondisi stress seseorang, ketika dalam kondisi stress tubuh akan kesulitan mencerna lemak yang masuk yang berakibat salah satunya meningkatnya kolesterol LDL (kolesterol jahat) dalam tubuh. Intinya gitu :D, paham lah.

In this thirty saya juga kepikiran kenapa saya gak pinter dulu, biar sekolah ma kuliahnya cepetan aja hahaha



2014? Apa planing-nya?? I’ve saved on mind, and am ready for fighting :D... happy thirty  :D

Komentar